Cara buat tempered glass xiaomi redmi 1s dan redmi note

cara pasang tempered glass xiaomi

Menempatkan Tempered Glass Xiaomi Redmi 1s memanglah gampang-gampang susah, lantaran seandainya kita simak seakan cuma tinggal tempelkan susunan kaca saja, ya sih.. memanglah sebetulnya secara prinsip cuma itu saja tempelkan susunan tempered glass yang ada ke permukaan screen kaca xiaomi redmi kita, tapi dibalik hal simpel itu ada hal yang amat perlu kehati-hatian serta kecermatan yang rincian dalam pemasangannya.

Dalam menempatkan Tempered Glass Xiaomi Redmi 1s bukan cuma perlu kehatihatian tapi juga kesabaran serta kecermatan kenapa saya katakan sekian, lantaran bukan hanya tiada orang yang penting pesan kembali tempered glass nya lantaran kegagalan pemasangan pertama serta lantaran pemasangan tdk pas menjadikan ketidaknyamanan serta risih bahkan juga berkesan murahan dalam mengfungsikan xiaomi redmi yang sebetulnya baru kita beli dengan harga serta mutu yang sebetulnya amat baik.

Buat menghadapi kegagalan dalam pemasangan Temperet Glass Xiaomi Redmi 1s tersebut kami paparkan tehnik serta stage pemasangannya untuk anda agar pemasangan prima serta anda juga bahagia.

Panduan Langkah Menempatkan Tempered Glass Xiaomi Redmi 1S :

1. Yakinkan tempat yang di pakai bersih dari debu bahkan juga debu halus
Debu halus yaitu satu yang susah diliat dengan kasat mata tapi dengan lighting yang cukup serta jaminan kebersihan tempat kita dapat menegaskan tempat kita bersih dari debu halus yang punya harapan menjadikan kegagalan pemasangan tempered glass xiaomi redmi 1S lantaran terdapatnya debu halus yang melekat di permukaan pada ke-2 susunan yang jadikan satu selanjutnya.

2. Bersihkan monitor dengan Alcohol Swab yang ada pada paket.
Umum kita beli tempered glass bakal ada Alcohol swab buat bersihkan susunan permukaan monitor xiaomi redmi 1s sebelum akan di pasangkan tempered glass.

3. Selanjutnya Bersihkan monitor dengan Microfiber Cloth.
Juga umum ada Microfiber Cloth atau dapat di sebutkan sapu tanyan lembut buat bersihkan permukaan monitor hingga benar benar bersih dari debu halus buat menegaskan tempered glass dapat ditempelkan ke permukaan monitor dengan tanpa ada setitik debu halus yang mengganjal selanjutnya.

4. Buka susunan pelindung Tempered Glass.
Tempered glass dasarnya punya susunan pelindung biar tdk terganggu atau terserang debu dalam kemasannya sebelum akan difungsikan, oleh karena itu waktu akan dipasang yakinkan susunan pelintung tempered glass udah di buka.

5. Gunakan tempered glass pada monitor redmi 1s.
Yakinkan tempered glass benar benar serasi pada monitor, tempelkan pada monitor xiaomi redmi 1s serta tempered glass bakal melekat dengan sendirinya ke monitor xiaomi redmi 1s.

6. Bereskan sisi pinggirnya dengan Microfiber Cloth
Sesudah ditempelkan, bereskan sisi pinggir serta sampai total permukaan tempered glass yang udah melekat di monitor xiaomi redmi 1s hingga nyata-nyata melekat dengan cara total pada permukaan monitor xiaomi redmi 1s.

Apabila Tempered glass serta monitor xiaomi redmi 1s udah nyata-nyata menyatu jadi dapat di sebutkan pemasangan sukses serta selamat memakai kembali smartphone android xiaomi redmi 1s anda dengan lebih aman serta nyaman.

Demikian panduan langkah menempatkan tempered glass xiaomi redmi 1s semoga berfaedah. :).
0 Komentar untuk "Cara buat tempered glass xiaomi redmi 1s dan redmi note"

Back To Top